Selasa, 29 Juni 2010

saya sangat senang banget biza nemuin temen-temen seperti kalian.
seandainya saya tidak menemukan teman seperti kaliand mungkin saya sudah putus asa dengan beratnya tugas yang diberikan oleh bapak ibu guru.

dengan bercandanya kalian membuat saya semangat.

dengan ejekan kalian membuat saya lebih kebal, saya tau itu hanyalah just kidding supaya eg' strezz.

dengan kebersamaaan kalian membuat saya sperti menemukan keluarga baru selain di rumah.

dengan kekompakan kalian membuat saya mengerti dan lebih memaknai teman.

dengan motivasi yang telah kalian berikan membuat saya tidak pantang menyerah dan selalu berusaha.

semoga tanggal 8 mei 2010 tidak membuat akhir kebersamaan kita. meskipun ntar akhirnya qt pisah kelas, saya harap masih bisa seperti dalam satu kelas bahkan lebih dari itu.

meskipun kata guru anak d_croZz itu yang paling rame bgiku TIDAK. nak d_croZz rame hanya buat hilangin kepenatan dan sebagai ajang reflesing.



tak pernah q banyangkan apakah untuk kelas yang selanjutnya bisa menemukan teman seperti kalian lge??????? q sangat tidak ingin pisah kelas dari kalian semua. tapi itu sungguh tidak mungkin.

untuk nak2 d_croZz_ semangat . inilah penentu cita-cita yang telah qt dan orang tua inginkan. jadikanlah mimpi qt dan orang tua tercapi. jangan sampai buat sedih mereka.


untuk ibu bapak guru_ terima kasih atas tugas-tugas yang telah diberikan. ini membuat saya lebih menghrgai waktu. saya dapat belajar mulai dari sekarang untuk menghadapi rintangan masa depan. saya yakin 2 tahun kelak akan merasakan manfaat itu semua. . . .. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Previous Post Next Post Back to Top

widget