Rabu, 16 Juni 2010

ya Allah, berikan aku kemudahan jalan untuk menjalani ini semua, ku tahu aku tak mampu lagi bila dipaksa, namun hatiku tetap berkata aku harus bisa, semua ini kujalani demi masa depanku dan keteguhan hatiku mencintai alam-Mu, Walau semuanya tahu bahwa tiap perempuan ada batas kekuatannya. Tapi aku ingin mempunyai kekuatan lain dalam diriku yang bisa terus menemaniku dan memberiku semangat tuk menaklukkan semua yang ada, karena aku bukan pasrah dan tidak akan menyerah, tangis dan pedih yang kualami selama ini tak boleh kutebus dengan sikapku yang pasrah. Aku yang mengawali begini, aku yang mengakhiri begini. Biarlah ini menjadi jalan ku tuk menggapai semua anganku, Biarkan perjuanganku dan pengorbananku menjadi sarana tuk melatihku kuat, sabar, dan tanggungjawab. Aku sadar mempunyai keluarga, teman, tanggungan, masalah, impian, hobi, kepuasan, dan batasan tapi semua kan kumaksimalkan, tak ada kata pasrah dan tak ada sikap menyerah dariku, Untuk semua sahabat kuat janganlah engkau berdiam diri, take a action and do it.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Previous Post Next Post Back to Top

widget